Apa Itu "Shed's Blog" ?

Shed's Blog merupakan fanfiction Pokemon bersambung karya danielshedley.

Fanfiction ini menceritakan tentang petualangan Shed, seorang pelatih Pokemon muda yang memulai petualangannya di region Hoenn.
Ditemani dengan Pokemon-Pokemon-nya yang diberi nama panggilan yang unik-unik, Shed akan menjadi pelatih Pokemon terhebat!
(baca selengakapnya, Klik disini)



(fanfict ini buatan Dan dari website perjalananshed.blogspot.com..kalau kalian menemukan tulisan ini di tempat lain selain di web tersebut, berarti tulisan ini telah dibajak)
~danielshedley

©2009-2012 Shed's Blog Allright Reserved


Jumat, 19 April 2013

Entri 2 #005 - Pohon Rindang

Sepanjang perjalanan aku terus memikirkan perkataan kakek tadi. Memang terdengar gila.. tapi itulah yang terjadi.

Tanpa terasa, aku melewati papan bertuliskan 'Rute 01'. Menurut peta, ini berarti aku akan sampai ke Kota Pallet.
Aku sangat tidak sabar untuk ke Kota Pallet untuk bertemu professor Oak. Dia adalah Professor terkenal dan tahu banyak tentang Pokemon, maka dari itu aku sangat menggemarinya. Maka dari itulah aku mau-mau saja di suruh kakakku ke Kanto hanya untuk mengantarkan barangnya ini ke Professor Oak. Habis, siapa juga yang mau disuruh pergi jauh ke region yang berbeda?

"Uuuhh..", tiba-tiba saja terdengar suara orang meringis kesakitan. Aku menghentikan langkahku sejenak dan melihat sekitar. Tidak ada apa-apa. hanya pohon-pohon dan rerumputan.
Aku pun melanjutkan langkahku.

"Kau.. tolong aku.."
Lagi-lagi suara itu muncul. Siapa sih? pikirku. Rute 1 terlihat sangat sepi, bahkan aku tak merasakan adanya Pokemon disini. Tak ada siapapun. Hanya aku dan rerumputan. Mungkin hanya perasaanku saja.
"Kau.. kau yang berambut kuning.. tolong aku"
"Siapa itu!?", Suara itu mulai membuatku kesal.
"Aku.. disini.. dibawah pohon beringin..", sahut suara itu.
Aku mencari pohon beringin terdekat.. Oh, ada beberapa meter di sebelah kiriku. Aku mulai mendekat secara perlahan.
Aku beridiri tepat dibawah pohon rindang tersebut. Tak ada siapa-siapa. Jangan-jangan Pokemon, pikirku.



"Aku diatasmu" Kata suara tersebut.
Benar, diatasku terlihat seseorang sedang tersangkut di cabang pohon. Kok bisa ya?
"Tolong aku.. raih tanganku" Kata orang tersebut.
Aku mencoba meraih tangan orang tersebut.. Tiba-tiba...
"KENA KAU!" Orang tersebut melempar serbuk-serbuk kuning kearahku. Seketika saja badanku tak bisa bergerak! Aku langsung terkapar tak berdaya ditanah!
"Stun Spore!? Apa-apaan kau ini!?" Aku langsung naik pitam. Aku berusaha membalasnya menggunakan Pokemon-ku.. tapi tanganku tak bisa bergerak!
"Hahahaha! Ternyata champion Hoenn tak sepintar yang kukira!" Orang tersebut turun dari atas pohon. Sembari membersihkan bajunya.

Tunggu, lambang di baju itu... ada  huruf R-nya!
"kau.. kau tim.. TimRoket..?" Kataku terbata karena bibirku yang terasa kaku.
"Kau masih bisa bicara?"
"Awas kau... Tim.. Roket.. Apa... maumu?"
"Aku mau.. barang yang kaubawa" Dia meronggoh tasku dan menemukan kotak terkunci rapat yang harus kuantarkan ke Professor Oak.
"Kau tau dari.. mana.. soal barang.. soal barang ini?"
"Berisik"
Anggota Tim Roket tersebut mengeluarkan seekor Pokemon... Pokemon tersebut berbentuk kura-kura berwarna hitam-kecoklatan.
"Torkoal! Smokescreen!" Pokemon tersebut menghembuskan asap hitam yang menutupi semua pandanganku. Aku tak bisa melihat apa-apa!



Tunggu. Torkoal 'kan Pokemon dari Hoenn? Kenapa seorang Tim Roket memiliki Torkoal?
"Bagus Torkoal, sekarang kita pergi ke Lab milik Professor Oak, lalu paksa dia untuk memberitahu isi kotak ini!" Kata anggota Tim Roket tersebut secara lantang.
"Uhh.. Kau.. kau tau aku bisa.. bisa mendengarkan rencanamu itu 'kan?"
"Sialan! Kok kau bisa dengar!?", Balas orang tersebut, panik. Agaknya dia lupa kalau Smokescreen hanya menutup pandangan saja.
"Uhuk..uhuk.. Kalau begitu aku pergi saja, Torkoal!" Sepertinya dia terkena serangan yang dia lancarkan sendiri.
Tak lama kemudian, asap yang menutupi pandanganku menghilang... Orang tersebut sudah tak ada lagi.



Kembali ke Atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"