Apa Itu "Shed's Blog" ?

Shed's Blog merupakan fanfiction Pokemon bersambung karya danielshedley.

Fanfiction ini menceritakan tentang petualangan Shed, seorang pelatih Pokemon muda yang memulai petualangannya di region Hoenn.
Ditemani dengan Pokemon-Pokemon-nya yang diberi nama panggilan yang unik-unik, Shed akan menjadi pelatih Pokemon terhebat!
(baca selengakapnya, Klik disini)



(fanfict ini buatan Dan dari website perjalananshed.blogspot.com..kalau kalian menemukan tulisan ini di tempat lain selain di web tersebut, berarti tulisan ini telah dibajak)
~danielshedley

©2009-2012 Shed's Blog Allright Reserved


Kamis, 05 November 2009

Entri #003 : Dex Tester

Sorry baru bisa ngepost sekarang.. naskah yang asli ada di komputer gw dan komputer gw rusak..hehe.
eniwei, enjoy



Shed's Status:
Location: Oldale
Pokemon: Skywalker (Treecko)


"Terima Kasih telah mengunjungi Pokemon Centre!" Kata salah seorang staf dari Pokemon Center(PC) di  Kota Oldale. Iya, aku baru saja sampai ke Oldale setelah melewati Rute 101 yang sangat menylulitkan bagi Pelatih kelas teri
sepertiku, dan aku pun langsung beristirahat di PC. PC adalah tempat yang selalu ramai Pelatih. Gimana enggak? di PC, setiap orang yang memilki Kartu Resmi Pelatih Pokemon boleh menggunakan semua fasilitas di PC secara gratis. Mulai dari Tempat tidur, Makanan, Telepon, perawatan Pokemon, hingga tempat informasi. Maka dari itu, setelah aku dengan susah sampai ke Oldale dan istirahat semalam disini, aku akan melanjutkan ke Rute 103 hingga menembus ke kota Petalburg, katanya sih, disitu ada Gym pertama yang bisa kulawan.

Omong-omong tentang Pelatih Pokemon, aku belom menangkap satu Pokemon pun..hehehe.. aku tapi telah melatih Skywalker, dan, sedikit melengkapi Pokedex Beta. Kata Professor sih, aku itu 'Pokedex Tester' di Hoenn, jadi, di daerah lain seperti Kanto, sudah ada 'Pokedex Tester'-nya, maka dari itu setelah 'Pokedex Tester' menyelesaikan tugas, maka Pelatih yang terpilih akan menjadi pemegang Pokedex yang versi bagus secara resmi, atau dinamakan 'Dex Holder'. Makanya, aku jadi semacam 'kelinci percobaan', setelah aku sukses, baru deh di utus 'Dex Holder' yang asli. Awalnya sih, sedikit kesal, masa' pekerjaanku sebagai kelinci percobaan? tapi, setelah dipikir-pikir, kayaknya boleh juga tuh..




Oke, kembali ke topik awal. Sekarang aku baru saja keluar dari PC, dan bersiap menuju kota Petalburg. Yah, walaupun harus melewati hutan lagi, tapi tak apalah, namanya juga Pelatih, aku harus ngambil resiko. Maka aku pun masuk ke dalam hutan itu. "Skywalker, Keluarlah!" Kataku sambil melempar PokeBall. Lalu keluarlah Skywalker si Treecko dari PokeBall-nya. "Daripada aku terus mengeluarkan dan memasukanmu dalam PokeBall, lebih baik kau diluar saja dulu" Skywalker mengangguk. Dalam perjalanan tidak ada begitu hal yang spesial, paling hanya bertemu Pokemon liar, Skywalker menyerang, dan selesai. begitu terus hingga aku bertemu seorang Pelatih yang mengajakku bertarung.
"Hey kamu! Ayo bertarung Pokemon!"
"Eh...ba..baiklah" Kataku sedikit canggung, ini memang pertarungan antar Pelatih yang pertama ku lakukan. "Baiklah, Poochyena, Maju!" Katanya dengan lantang, dia melempar PokeBall, dan dari PokeBall-nya keluarlah, Pokemon bernama Poochyena. "Baiklah, Poochyena! Bite!" Poochyena berlari, rahangnya terbuka lebar, bersiap untuk menggigit Skywalker dengan keras. Tapi, bagaimanapun juga, Skywalker tetap memiliki kecepatan yang lebih tinggi. "Menghindar, ke samping!" Treecko pun menghindari gigitan Poochyena, "Sekali lagi, Poochyena!" Perintah Pelatih tersebut. "Cara yang sama tak akan berlaku lagi, Skywalker, Absorb!" Dari tubuh Skywalker keluar sebuah aura berwarna merah, aura itu membentuk benang dan menyerang Poochyena, tenaga Poochyena terhisap oleh benang tersebut dan berpindah ke Skywalker, Poochyena tertunduk lesu. "Terakhir, Pound!" Skywalker berlari dengan cepat, dan BAAM! menghantam tubuh Poochyena dengan keras menggunakan ekornya. "Si..sial.. aku kalah" Sang Pelatih mengembalikan Poochyena kedalam Pokeball, dan kabur. "Kerja bagus Skywalker!" kataku dengan bangga.

Tak lama kemudian aku sampai di kota Petalburg. Aku segera ke PC dan beristirahat. Setelah sekitar 2 jam beristirahat, aku segera ke Gym yang ada di Petalburg. Gym disitu tergolong baru, katanya sih, baru dibuat. Setelah sampai di Gym, aku segera meminta izin untuk bisa melwan Ketua Gym-nya kepada penjaga Gym disitu. "Baiklah, kau tunggu saja disini, sebentar lagi Ketua Gym Norman akan datang dan bertarung denganmu" Aku pun duduk di ruang tunggu, tanganku terasa gatal, gatal untuk bertarung. "Baiklah Skywalker, bersiaplah, kita akan segera melawan Pelatih terkuat di kota ini"

Kembali ke Atas

2 komentar:

"