Apa Itu "Shed's Blog" ?

Shed's Blog merupakan fanfiction Pokemon bersambung karya danielshedley.

Fanfiction ini menceritakan tentang petualangan Shed, seorang pelatih Pokemon muda yang memulai petualangannya di region Hoenn.
Ditemani dengan Pokemon-Pokemon-nya yang diberi nama panggilan yang unik-unik, Shed akan menjadi pelatih Pokemon terhebat!
(baca selengakapnya, Klik disini)



(fanfict ini buatan Dan dari website perjalananshed.blogspot.com..kalau kalian menemukan tulisan ini di tempat lain selain di web tersebut, berarti tulisan ini telah dibajak)
~danielshedley

©2009-2012 Shed's Blog Allright Reserved


Rabu, 02 Desember 2009

Entri #006 : Senyum kemenangan

Episode 6! silahkan membaca!


Disinilah aku, berdiri di depan sebuah bangunan bertuliskan 'Rustboro Gym' di depannya. Ya, sekarang aku sudah siap untuk melawan Roxanne, atau ketua Gym Rustboro. Katanya, Gym ini menggunakan tema Pokemon Batu, dan itu adalah pertanda baik bagiku, karena Pokemon-ku, Skywalker, adalah Pokemon bertipe Rumput, yang artinya sangat efektif dalam melawan
Pokemon Batu, belum lagi, aku sudah melatih Skywalker tadi malam. Aku pun masuk kedalam  Gym tersebut. Saat aku membuka pintu, aku lihat pemandangan yang hampir sama dengan Gym yang sebelumnya kulawan, yaitu; sunyi, beberapa bangku penonton, dan lapangan yang luas sebagai tempat pertarungan Pokemon nanti. Hanya, yang membedakan adalah, di Gym kali ini, lapangan pertarungan di hiasi oleh bebatuan dan karang. Jantungku berdetak dengan cepatnya, adrenalinku terpompa karena tidak sabar untuk bertarung. Aneh memang, padahal ini kedua kalinya aku melawan Gym, tapi aku masih merasa ini seperti pertarungan pertamaku. "Hey, kau yang berbaju putih!" Teriak seorang dari seberang lapangan, dia memakai baju abu-abu dan datang dari sebuah pintu Staff Gym ini, Sepertinya dia salah satu Staff Gym ini.
 "Anda memanggil saya?" Sahut ku dengan bingung.
"Tentu saja! memang siapa lagi orang disini selain kamu!?" Katanya dengan nada sedikit jengkel.




Aku menghampiri orang tersebut, sepertinya dia ingin bertanya tentang sedang apa aku disini. Aku pun bertanya "Ada apa ya?".
"Kau datang untuk menantang ketua Gym Roxanne?" Tanyanya. Dugaanku tepat.
"I..iya, aku datang untuk menang!" Jawabku dengan semangat.
"Datang untuk menang?" Katanya sambil terkikik kecil.
"Baiklah Pemenang, silahkan kamu tunggu disini, akan ku panggilkan Roxanne" Lanjutnya dengan nada yang ditekankan pada kata Pemenang, Sepertinya dia mengejekku.

Tak lama kemudian, datanglah seorang perempuan berambut coklat dan panjang, dengan umur yang sepertinya tidak jauh beda dengan kakakku, yaitu sekitar 17 tahun*. "Roxanne!" Teriakku dengan semangat, aku tak sabar untuk segera bertarung.
"Semangat sekali, baiklah...siapa nama mu?"
"Namaku Shed"
"Oke, Baiklah, Shed, sebelum bertarung aku mau bertanya sesuatu"
"Bertanya?"
"Iya, Aku mau bertanya, apakah serangan bertipe air yang pertamakali bisa didapat Mudkip?"
"Gampang sekali, jawabannya Water Gun.. Hey! kapan kita akan bertarung!" Kataku dengan sewot
"Baiklah, Tuan-pintar-dan-doyan-bertarung, kita mulai saja, dengan 1 lawan 1" Jelasnya, jadi, peraturannya begitu ya? boleh juga, aku kan hanya punya Skywalker saja, jadi, ini pertarungan yang sangat mendukung keadaanku!
"Baiklah! Nosepass! Maju!" Katanya sambil memanggil Pokemon berbentuk batu, dengan hidung yang besar dan berwarna merah, Nosepass namanya. Sepertinya sih lemah, tapi Lebih baik, aku cek dengan Pokedex dulu. "NOSEPASS, POKEMON KOMPAS, BERTIPE BATU" Hanya ini? hanya ini saja informasinya? untuk apa Pokedex Beta ini diciptakan jika tidak bisa membantu sama sekali?



"Hey Shed! Mana Pokemon-mu!" Oh iya, aku lupa mengeluarkan Pokemon-ku. "Skywalker! Maju!" Panggilku, Skywalker pun keluar dari dalam PokeBall. "Seekor Treecko? mungkin akan menjadi lawan yang sulit bagi Nosepass, tapi, Nosepass ku sangat kuat!" Remehnya. Baiklah, jika kau meremehkan kekuatan Skywalker, maka kau telah meremehkan Pokemon terkuat di dunia! "Skywalker! Absorb!" Perintahku, benang-benang merah penghisap pun keluar dari tubuh Skywalker, tenaga Nosepass akan segera dihisap! "Nosepass! Block!" Perintahnya. Seketika itu juga, Skywalker langsung tidak bisa menggerakan tubuhnya! Walaupun hanya sebentar, tapi ini gawat! Aku beruntung, mungkin tubuh Skywalker tidak bisa digerakan, namun, Absorb tadi masih berjalan! tenaga Nosepass dihisap.
"Kau tidak apa-apa Nosepass?" Kata Roxanne dengan resah. Aku tersenyum, namun, senyumanku dibalas kembali dengan senyuman Roxanne, senyuman tanda kemenangan, ini gawat. "Tidak apa-apa, sekarang yang kulakukan hanyalah berdiam diri dan menyerang dari kejauhan" Sepertinya dia sangat yakin akan menang. Tunggu dulu, berdiam diri? menyerang dari kejauhan? itu dia!.
"Tunggu dulu!" Kataku dengan lantang
"Ada apa?" Senyumannya terpecah
"Aku mau berbicara dengan Pokemon-ku"
"Hah? baiklah, hanya sebentar"
aku menghampiri Skywalker dan membisikan strategiku kepadanya, setelah itu, aku kembali ke tempatku.
"Sudah?"
"Sudah"
"Baiklah, Nosepass! Rock Throw!" Senyumannya kembali muncul. Nosepass melempar batu-batu ke arah Skywalker. Skywalker tampak kesakitan. "Lagi!" Perintah Roxanne. Hal yang sama terjadi, tetapi, Skywalker tetap bertahan. "Belum tumbang juga? Sekali lagi!" Roxanne terkejut, dia pun melakukan hal yang sama. Dan Skywalker tetap saja masih bisa berdiri. "Bagaimana bisa!? Nosepass! Rock Slide!" Roxane kurang puas, maka dia menggunakan serangan tahap kedua dari Rock Throw, yaitu Rock Slide. Namun lagi-lagi Skywalker bertahan! "Apa? tapi? bagaimana? padahal Nosepass baru saja aku latih kemarin!" Dia terkejut, dan tentu saja, bingung. Sekarang saatnya aku yang tersenyum.




"Apa yang kau rencanakan, Shed!?" Dia sepertinya sangat penasaran dengan strategiku.
"Akan kuberitahu nanti" Jawabku dengan sok misterius.
Treecko! Tree! Tiba-tiba Skywalker bisa berteriak! tangan dan kakinya pun bisa digerakan. Sepertinya efek dari Block sudah habis. "Nosepass! Rock Slide!!!!!!!!!!" Dia sangat kesal sehingga berteriak. Aku tersenyum, dan berkata "Sekarang, aku akan menjawab pertanyaanmu "


*ini Roxanne yang ada di 4 tahun sebelum Pokemon Adventures, karena itulah Roxanne lebih muda

Kembali ke Atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"