Apa Itu "Shed's Blog" ?

Shed's Blog merupakan fanfiction Pokemon bersambung karya danielshedley.

Fanfiction ini menceritakan tentang petualangan Shed, seorang pelatih Pokemon muda yang memulai petualangannya di region Hoenn.
Ditemani dengan Pokemon-Pokemon-nya yang diberi nama panggilan yang unik-unik, Shed akan menjadi pelatih Pokemon terhebat!
(baca selengakapnya, Klik disini)



(fanfict ini buatan Dan dari website perjalananshed.blogspot.com..kalau kalian menemukan tulisan ini di tempat lain selain di web tersebut, berarti tulisan ini telah dibajak)
~danielshedley

©2009-2012 Shed's Blog Allright Reserved


Jumat, 27 Agustus 2010

Entri #032 : Janggal

Sambil berjalan menuju pos Safari Zone, Claire berbicara banyak. mungkin salahku juga yang pakai bertanya macam-macam segala. ".... Maka dari itu aku tidak pernah mau menunggangi Pokemon di laut, habis jika Pokemonnya tiba-tiba gak sadarkan diri 'kan bisa repot. hahahahaha.."
"Kalimatmu yang sangat panjang tadi tidak menjawab pertanyaanku" Kataku dengan santai.
"Oh.. memang tadi pertanyaanmu apa Shed?"
"Pertanyaanku itu.. 'Ngapain kamu disini'.. Kenapa tiba-tiba nyambung ke nunggangin Pokemon!?"
"iya aku jawab. Santai aja kali" Jawab Claire judes.

"Jadi aku disini karena..aku kalah di kontes Pokemon tadi.. "
"Kenapa?"
"Tidak tahu.. Vibrava-ku entah kenapa tidak mau bergerak saat disuruh, dia malah terlihat kesakitan.." Jawab Claire lesu.
Tiba-tiba muncul petugas safari zone menggunakan kendaraan kecil. mungkin semacam Caddy "Hey kalian! Shed Reever dan Claire Justance kan?"
"Uhh.. iya.. kenapa?"
"Ikut dengan kami ke pos" Kata petugas tersebut turun dari Caddy-nya dan menyuruh kita untuk naik.

Tak lama kemudian aku dan Claire sudah berada di lantai 2 dari pos gedung utama Safari Zone. kami dibawa ke sebuah balkon yang menghadap ke suaka alam Safari Zone. Di ujung balkon
sedang berdiri seseorang bersetelan jas yang berdiri menghadap suaka alam Safari Zone, mungkin, dia semacam direktur dari tempat ini. Kami pun disuruh berjalan mendekatinya.
"Shedley Reaver? Claire Justance? Kau tau kenapa kau dipanggil kesini?" Kata orang tersebut.
"Ti.. tidak pak" Jawabku gugup.
"Tolong kalian berdua berikan aku Pokemon-Pokemon yang sudah kutangkap"
Tidak tahu apa maksudnya, aku pun menurut. Aku memberikan SafariBall-SafariBall-ku yang sudah berisi Pokemon yang ditangkap.
"Kau tidak?" Aku menengok kearah Claire yang diam saja.
"Aku belum sempat menangkap Pokemon apapun" Bisik Claire.
"Baiklah" Orang tersebut memberikan SafariBall-ku tadi ke salah satu staff yang kebetulan berada di sini.
"Tolong Kembalikan ke suaka alam" Bilang orang tersebut ke staffnya.
"APA!? Ke..Kenapa!? kan sudah kutangkap!?"
"Kau tahu kau telah melanggar peraturan? bukankah kau tau dilarang menyerang tidak boleh ada pertarungan Pokemon di safari zone?" Sepertinya maksud orang tersebut adalah kejadian Heracross tadi.
"Ta.. tapi..."
Claire pun angkat bicara "Heracross tadi menyerangku duluan! lalu Shed berusaha menolongku! kalau tidak, mungkin aku sudah terluka"
"Hahaha! tidak mungkin! di Safari Zone semua Pokemon-nya sudah dilatih untuk tidak menyerang manusia"
"Tapi itu benar. " Claire tetap berusaha meyakinkan orang tersebut.
"Shed kau percaya padaku kan?" Claire berusaha meyakinkanku.
"Aku.. percaya, Claire" Jawabku sekenanya.
"Sudah cukup, jaman sekarang orang seperti kalian semakin bayak. keluar dari gedungku"
Kami pun dengan paksa keluar dari gedung tersebut. tanpa membawa apa-apa. Dalam perjalanan keluar, aku berpapasan dengan seseorang berbadan besar memakai jaket hitam. Orang tersebut menatapku dan Claire dengan sorot mata tajam. Aku tidak tahu apa maksudnya. Tapi, Claire membalas sorot mata tersebut dengan sorot mata yang berbeda. Claire seakan mengenali orang tersebut.
"Ada apa Claire?" Bisikku.
"Orang tersebut.. aku bertemu dengannya di gedung kontes tadi"

Kembali ke Atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"