Apa Itu "Shed's Blog" ?

Shed's Blog merupakan fanfiction Pokemon bersambung karya danielshedley.

Fanfiction ini menceritakan tentang petualangan Shed, seorang pelatih Pokemon muda yang memulai petualangannya di region Hoenn.
Ditemani dengan Pokemon-Pokemon-nya yang diberi nama panggilan yang unik-unik, Shed akan menjadi pelatih Pokemon terhebat!
(baca selengakapnya, Klik disini)



(fanfict ini buatan Dan dari website perjalananshed.blogspot.com..kalau kalian menemukan tulisan ini di tempat lain selain di web tersebut, berarti tulisan ini telah dibajak)
~danielshedley

©2009-2012 Shed's Blog Allright Reserved


Sabtu, 16 Oktober 2010

Entri #035 : Filler

"Oke, Poseidon, habisi dengan Bubblebeam!" Pokemon bintang laut tersebut pun berhasil menjatuhkan lawan, yg anehnya, bertipe listrik. Agak tidak masuk akal bukan? Seharusnya Pokemon listrik bisa menang melawan Pokemon air.
"Wah, pertandingan yang hebat. Staryu-mu keren"
"Hahaha, Manectric-mu juga kuat kok" Aku mencoba rendah hati, dan menghibur lawanku.

Kapal ferry yang menuju ke kota Mosdeep ini, memang berisi para pelatih yang kuat-kuat. Pelatih dari berbagai macam daerah berkumpul. Kemampuan mereka juga berbeda-beda. Tapi, seperti apapun, semua yang ada disini kuat. Pantas saja aku bisa naik. hehehe..
"Hey, Shed! Sebelah sini!" Terdengar suara Claire diantara lautan manusia di kapal ini.
Ya, kapal ini memang ramai, karena kota Mosdeep itu sendiri merupakan Gym ke 6, yang berarti sudah dekat ke Liga. Makanya ramai oleh pelatih-pelatih kuat.
"Shed! disini!" Teriak Claire lagi.
Ternyata Claire sedang duduk di sebuah kafe. Aku pun datang menghampirinya.

"Perhatian para penumpang, sebentar lagi kita akan sampai di pelabuhan kota Mosdeep" Terdengar suara pengumuman. Mosdeep sudah di depan mata, itu berarti, Gym selanjutnya!



Setelah turun, kami langsung mencari Pokemon Center terdekat, dan beristirahat sebentar. Tak lama setelah itu, aku langsung menuju ke Gym Mosdeep bersama Claire.
Sesampainya disana, aku langsung bertemu Tate & Liza. 2 anak kembar yang lebih muda dariku. Apa-apaan ini? Masa ketuanya anak kecil?
"Iya, kami ketua Gym disini! kami menggunakan peraturan pertarungan ganda!" Ujar salah satu dari mereka. Jujur saja, aku kurang bisa membedakan yang mana Tate yang mana Liza. Oh well, yang penting pertarungannya.
"Pertarungan ganda ya?" Aku berpikir sebentar. Aku mengengok kearah Claire.
"Kenapa Shed?" Claire merespon.
"Tidak jadi. Memilihmu sebagai partner dalam pertarungan ganda sama saja seperti bunuh diri"
"Apa kau bilang!?" Claire sewot.

"Bagaimana? Pertarungan ganda bisa dilakukan oleh satu orang juga loh, tapi susah pasti"  Kata salah satu dari mereka (sekali lagi, aku tidak bisa membedakan).
"Hah? susah? hahahahaha! Shed Reever tak mengenal kata susah! Tate dan Liza, aku menantangmu dalam pertarungan ganda!"
**

"Baiklah, pertarungan segera dimulai! Solrock, maju!"
"Kau juga Lunatone!" Mereka berdua langsung mengeluarkan dua Pokemon pertama mereka. Solrock dan Lunatone. Pokemon batu ya? Mudah.
"Oke, Skywalker, Synyster, maju!!!" Kedua Pokemon tersebut berdiri gagah.
"Tate, kau dengar apa katanya barusan?"
"Tidak tahu, Liza. Tapi jika itu nama panggilan untuk Pokemon, itu adalah nama yang aneh!" Ujar Tate.
Aku yang mendengar pembicaraan mereka langsung membalas.
"Enak saja! ini nama yang kubuat susah-susah!"
Tate dan Liza tertawa. Apa-apaan ini? aku ditertawai dua anak kecil karena nama Pokemon-ku dibilang aneh! Nama-nama mereka kan juga ada maknanya!

"Hahaha.. habis nama kok susah-susah.. dimana-mana nama Pokemon tuh yang simpel dan lucu! Jangan aneh-aneh seperti Skailaker!"
"Grrrr.. Namanya Skywalker! Lagipula namanya keren kok! Ya 'kan Claire?"
Claire diam. Mukanya seperti menahan tawa.
"Sebenarnya aku setuju sama mereka berdua. Sadarlah Shed, nama Pokemon-mu itu aneh-aneh dan sulit dieja"
"Oh ayolah Claire! Kenapa kau malah ikut-ikutan!" Aku tambah kesal.
Tate, Liza dan Claire tertawa.
"OKE! Berhenti bermain-main dan langsung kita mulai pertarungannya!" Kataku.

Kembali ke Atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"